Rom Lolipop Untuk Andromax G

Rom Lolipop Untuk Andromax G...
Lolipop merupaka OS versi terupdate sampai sekarang ini, setelah sebelumnya ada versi kitkat. Tidak selang lama dari munculnya kitkat, Lolipop langsung muncul. Namun tidak semua device bisa memakai versi ini. Dan sekarang saya akan share rom versi lolipop untuk andromax G. Lansung aja simak...

Sebelum saya share rom ini,saya ucapkan terima kasih kepada Dev Kris Andre Prasetyo and tim atas kerja kerasnya dalam membuat ini  rom.

Screenshot.
Rom Lolipop Untuk Andromax G

Rom Lolipop Untuk Andromax G

Rom Lolipop Untuk Andromax G


Link Download: Klik disini  Cara download klik disini

How to use:
  • Download terlebih dahulu romnya. kemudaian simpan di sdcard
  • Matiakn HH, kemuadian masuk ke CWM
  • Wipe data dan chace
  • Pilih Instal from sdcard
  • Pilih file yang tadi di download.
  • Tunggu Proses instalasi selesai
  • Setelah proses instalasi selesai, reboot HH.
  • Selamat. Rom lolipop sudah terinstal di Max G sobat.

Semoga bermanfaat.

Advertisement

50 komentar

Gan itu untuk max g kmera blakang 5mp ato 3mp

sampe sekarang ane blum rasain gan.

kalo ROM buat max c1 o.s jb tapi yg ane udh di upgrade jdi o.s kitkat ada gak gan??

Kameranya gak jalan,gimana atasinya gan...??

kenpa resolosinya gak fix di max g ane ?

kenpa resolosinya gak fix di max g ane ?

sampe sekarang ane blum rasain gan.

ane gak punya gan, coba search di google gan...

Atur dengan ini gan,,

http://cepruddi.blogspot.com/2014/02/cara-mengecilkan-resolusi-tampilan.html?showComment=1431445360214#c3694614223263479815

Oalllah, di ane lancar jaya gan...

di ane jelas2 aja gan, coba wipe data chace ulang dan reboot.

gan.
bisa di tingkatin gak ramnya ini rom ?

Kalau di tingkatin nggak,paling juga di optimasikan menggunakan greenify...

silahkan gan,,

Thanks udah mampir

CusRom nya bagus sih tp msh ada bug di accessbility
ex : pasang locker yg butuh accessbility pas switch on settingnya crash
sm locker nya msh standard JB

Thx

Gan Kok punya ane gak muncul tombol back gan..gmana solusinya? mohon jawab

Thanks udah mampir gan, mungkin gan ali yang lebih mahir bisa di sempurnakan kembali....

Pake tutor di bawah ini gan, silahkan pelajari terlebih dahulu.
http://cepruddi.blogspot.com/2013/12/cara-membuat-navbar-pada-andromax-i.html

gan ini bisa di andromax ad687g gk?

Andromax AD687G sama aja dengan Andromax G, jadi kesimpulannya Bisa.

punya room cyanogenmod12 gk gan

Gan....kok tombol navigasi ane gk muncul kyk yg dicontoh atas?ane gk bisa neken tombol back atau home,solusi munculinnya gimana gan....ane udh terlanjur cusrom..mohon jawab

ane gak punya gan, mungkin di postingan selanjutnya. Tunggu aja gan :)

http://cepruddi.blogspot.co.id/2013/12/cara-membuat-navbar-pada-andromax-i.html

Pakai cara di atas gan, pada dasarnya sama gan, pelajari terlebih dahulu, yang terpenting scripnya.

Gan kamera ane ga kebuka udah di wipe tapi tetep help me gan..?

agan coba buka setting>app>running, cari kamera,kemudian hapus data.

gan , ini ada file zram0 nya gak ? yg udah download jawab donk , soalnya gw pengen nambahin RAM nih

This comment has been removed by the author.

GAN HATUR NUHUN ROM LOLLIPOP NYA., ANE DAH INSTALL NI., N SUKSES.,
TOMBOL NAVIGASI YG DI LAYAR JG ADA,. TP TOMBOL NAVIGASI YG DI HH (ANDROMAX G / AD687G) ANE JD GA AKTIF,., MINTA SOLISI NYA GAN.
NUHUN.,.,.,

cara ngilangin navigation bar nya gimana gan?

Gan Kalo ke Memori Telepon Bisa Ga? soal nya Kartu SD saya ga kebaca

Gan Kalo ke Memori Telepon Bisa Ga? soal nya Kartu SD saya ga kebaca

ROM ini memang disetting seperti itu gan. Ane belum coba oprek maslah itu. Nanti ane posting kalo udah coba ane share di blog ini gan...
Thanks udah mampir gan...

http://cepruddi.blogspot.co.id/2013/12/cara-membuat-navbar-pada-andromax-i.html

pada dasarnya sama aja gan...

Gan biar tombol yang aslinya nyala gimana Gan??

max g ane udah gua rom dua kali , kalau di rom yang ini gimana gan??? takutnya bootlop atau ada aplikasi yang gak bisa work dg semesti nya , coba file rom nya di perbaharui lagi gan biar ane nggak ragu ragu buat install nya , karena rom yg ane pakai saat ini udah cocok buat hp ane , sekian terimakasih

Waduh ane perlu pelajari dulu gan..

Kalo udah cocok dan gak pengen coba rom lain udah jgn di install yg ini gan... Prinsip nya sih setiap apa yang kita lakukan pasti ada resikonya gan. Yang jelas, sebelum ane posting juga udah ane pastiin sebelumnya, dan ane gak berani ngasih yang bikin kecewa pengunjung blog ane. Thanks udah mampir di blog ane gan...

© 2014 Blognya Cep Ruddi - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger