CARA MENDAPATKAN TOKEN GAME TOP ELEVEN

CARA MENDAPATKAN TOKEN GAME TOP ELEVEN...

Top eleven merupakan game sajenis football manager yang dibuat oleh nordeus. Kini game ini sedang semarak digemari, tidak hanya kaum muda, anak-anak dan dewasapun menikmati game ini. Aktifitas dalam game ini adalah berdasar atas seberapa banyak token yang sobat miliki untuk melakukan berbagai macam hal, misalnya transfer pemain,pemanfaatan pelatih pribadi untuk pemain,pembangunan stadion, mengganti atau belanja kostum/lambang, hingga pinjaman bank yang dilakukan dengan menukar sejumlah token untuk merealisasikan pinjaman dan transaksi tersebut. Namun sayangnya token memiliki batasan yang membuat para pemain game ini harus bersabar dalam mendapatkan fasilitas yang lebih.

Langsung aja simak tutorialnya...
Sebelumnya mungkin jika anda mencari tema ini di google akan ada banyak cara,, tapi yang akan di share disini yaitu menggunakan aplikasi top eleven platinum hack yang menurut saya lebih mudah.

Tools...
  • Seperangkat pc yang terhubung ke internet.
  • Top eleven platinum hack download disini (Cara download klik disni)


Tutorial..
  1. Download terlebih dahulu Top eleven platinum hack (jangan dulu di instal)
  2. Buka top eleven anda
  3. Kemudian buka Top eleven platinum hack
  4. Kemudian pilih setup.exe yang berada di pojok kanan bawah
  5. Tunggu proses penginstalannya selesai, saat proses penginstalan pc anda harus terhubung ke internet
  6. Setelah proses instalasinya selesai buka aplikasinya
  7. Kemudian isikan tokennya sesuka hati,,, sebanyak-banyaknya tidak masalah
  8. Buka lagi top elevennya lalu refresh.

Coba lihat hasilnya......

Semoga bermanfaat..

Read More...

Advertisement

48 komentar

walllahh apa bae... ntu iklan gan...

Kalau bisa top eleven ku tolong byakin tokennya gan....soalnya aku nyobak g bisa..gmn gan bsa ?

gan udah maasuk mobogenie trus apa lg

mesti pake pake akun fb gan,, ane tau akun fb nte gpp..???

Lho... ko mobogenie,, bukan ntu yang di donlot nya gan... tapi file yang formatnya zip...

bisa isiin token ama uang gan?

Mesti pake akun fb agan,, tar ane tau akun ama sandi agan gpp...???

yang nama filenua top eleven platinum hack 2013.rar y gan,.??

gan tolongin ane gan ane kalah mulu nihh.... isin dong gan

gan kog gak mau di instal thu aplikasinya,,,???
bisa isikan punya ane kagak,,???

kimirin aja gan nama fb ama sandinya ke email,,, ntu ga kalo agan percaya ama ane...

kalo masih bisa berusaha gak ada salahnya usaha dulu gan...
kalo udah mentok bisa emailin aja akun fbnya gan...

Gan tolong isiin token ane dong

Gan ada yg buat android gak

gan tolong donk .. malah nginstall mobogenie :DDD ... ini profil fb ane ... https://www.facebook.com/hadyjavanese.anfield?ref=tn_tnmn ...tolong ya bang .. malah nyasar mobogenie dan kawan2

gan, tlong kontek ane dong, ni email ane gan ahmadjihad13@gmail.com
ane mo isi gan

gan bisa tolong isiin token saya?

gan instalnya lama gan..

gak bisa sob,, filenya berbahaya

Rorompiez@gmail.com
Bagoeloe
Please banyakin token nya. Thanks

hoax niii,,,, cuma software abal2

apaan sih, ntah udah file dan aplikasi yg di download tetap aja gak bisa. pusing. 2 hari 2 malam nyobaba semua gak ada yg bisa 1 pun

Gan ada yg tau gak tentang pin hack top eleven android??
Kalau tau kirimin aku yah di muhfarid68@gmail.com
Pliss sy sudah pusing nyari2 pinnya. Semoga blog ini bisa membantu saya.

sampe skarang ngga bisa Gan.... nama filenya top eleven platinum hack 2013.rar.exe...
gimana nih Gan

Gan kan situ baik....
kirimin dong filenya setup untuk top eleven platinum hacknya aja langsung ke email joni.da234jr@gmail.com
sangat.... sangat ditunggu ya gan atas bantuannya....
sebelumnya Tks ya gan...

sampe skarang ngga bisa Gan.... nama filenya top eleven platinum hack 2013.rar.exe...
gimana nih Gan

Gan kan situ baik....
kirimin dong filenya setup untuk top eleven platinum hacknya aja langsung ke email joni.da234jr@gmail.com
sangat.... sangat ditunggu ya gan atas bantuannya....
sebelumnya Tks ya gan...

Gan tlong punya ane e mail nya: afrizalyafi@yahoo.co.id

Gan,, knapa ya cuma 80% bisa, trus harus upgrade lagi., yg harus di upgrade ga bisa di download, malah nawarin belanja di carrefour

boleh minta nomer hpnya gan..??

Gak ada file .rar yang ada file berektensi .exe bro
yang bener gimana? tunjukin tutorialnya pake gambar sekalian biar jelas

Gan tolongin ane siih maen kalah terus ini
ini
imail ane gan
doank.ardie@yahoo.co
id
tolong bngt ya gan

gan,tolongin ane ya.nih pin bb 7D893B77 ntar email and sandinya bisa di tanyain ane di bb.ntar kalo work ane kasih pulsa 5k

gan upload filenya ke 4shared dong, yang disini ga bsa di dnlod..

© 2014 Blognya Cep Ruddi - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger