Cara Mengetahui Pengguna Wifi

Cara Mengetahui Pengguna Wifi...
Lama tak posting rasanya rindu juga dengan dunia bloging. Mohon maaf kepada para pengunjung setia Blognya Cep Ruddi karena sudah lama tak update. Dan sekarang akan dimulai kembali dengan topik yang masih menjadi rating tertinggi di Google Search.

Di era 4GLTE saat ini, banyak provider yang menyediakan wifi router kepada para pelangganya. Memang banyak keuntungan dengan adanya wifi router, salah satunya koneksi internet yang kita miliki bisa bisa dibagikan ke device lain yang diberikan ijin oleh kita sebagai pemilik wifi. Namun dengan adanya wifi router seperti ini kita harus lebih pintar menjaganya, selain dengan cara menggunakan password, kita juga harus sering memantau siapa saja pengguna wifi kita. Naaah pada postingan kali ini saya akan membagikan cara bagaimana mengetahui pengguna wifi yang kita miliki dengan menggunakan android yang kita miliki. Cara tersebut adalah menggunakan aplikasi "Fing" bisa download di playstore atau disini.
Cara Mengetahui Pengguna Wifi
Dengan aplikasi ini, kita bisa mengetahui siapa saja pengguna wifi kita. Hasil dari ini adalah seperti gambar di bawah. Hanya dengan menekan tombol refresh akan langsung ketahuan siapa saja pengguna wifi kita.
Cara Mengetahui Pengguna Wifi
Ini merupakan salah satu cara untuk menjaga wifi kita agar tidak kecolongan di akses orang yang tidak kita ijinkan. Semoga bermanfaat.
Advertisement

© 2014 Blognya Cep Ruddi - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger