Cara Menggabungkan Kata Pada Ms.Excel

Cara Menggabungkan Kata Pada Ms.Excel...
Terkadang menggabungkan kata pada tiap cell diutuhkan, entah itu untuk mempemudah penginputan atau yang lainnya. Tetapi yang jelas penggabungan kata dari beberapa cell dapat dilakukan di Ms.Excel.

Cara Menggabungkan Kata Pada Ms.Excel

Ada  dua cara untuk menggabungkan kata pada Ms.Excel. Pertama menggunakan simbol "&" dan yang kedua menggunakan fungsi Concatenate. Langsung aja kita bahas satu per satu.

Menggunakan simbol "&"

=cell&cell&...

Cara Menggabungkan Kata Pada Ms.Excel

Menggunakan fungsi Concatenate

=CONCATENATE(Text1,Text2,Text3,...)


Cara Menggabungkan Kata Pada Ms.Excel


Ket: Jika ingin menambahkan spasi pada penggabungan, gunakan tanda petik di samping kanan dan kiri spasi.  Contoh:
Cara Menggabungkan Kata Pada Ms.Excel


Semoga Bermanfaat.
Advertisement

© 2014 Blognya Cep Ruddi - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger