Cara Meningkatkan Performa Android

Cara Meningkatkan Performa Android...
Cara Meningkatkan Performa Android
Cara Meningkatkan Performa Android. Berawal dari muaknya ni HH yang udah super lemot ane mulai bosen ama ni maxi, tapi walau bagaimanapun ane gak bisa melepas ni maxi karena sudah terkat kontrak ama ni HH. Tutor yang akan ane lakukan disini yaitu menggunakan tweak, jadi udah jelas, jika urusannya ama tweak HH agan harus udah dalam keadaan Root. Ane dapetin ni tweak dari temat ane nongkrong yang gak bisa ane sebutin tempatnya,yang jelas aneucapin makasih baut agan Aris Setiawan.





Apa aja kelebihan Tweak ini:
  • Tidak ada LED script
  • Ram management untuk gaming
  • Ultimate gaming ADJ
  • Turbo boost
  • FPS booster
  • Dapat mengahapus cache secara otomatis setelah reboot
  • lebih cepat dalam mengakses database
  • Control Panel
  • ext.
How to use:
  1. Reboot to recovery
  2. Wipe cache dan dalvik
  3.  Flash Tweak
  4. Wipe cache dan dalvik
  5. Reboot
Download Tweak klik disini    Cara download klik disini
Advertisement

© 2014 Blognya Cep Ruddi - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger