GTA SAN ANDREAS For Android

GTA SAN ANDREAS For Android...
GTA SAN ANDREAS siapa yang gak tau game ini, GTA SAN ANDREAS mulcul pada awal tahun 2004, tidak terlalu heboh saat peluncuran game ini tetapi setalah satu tahun peluncuran game ini, masyarakat terutama kaum muda dan anak-anak sangat menggmari game petualangan ini.  Awalnya saya berfikir seru sekali ya kalo GTA SAN ANDREAS ini bisa dimainkan di android yang saya punya. Akhirnya pikiranku terwujud, beberapa hari yang lalau saya bisa merasakan game GTA SAN ANDREAS ini dimainkan di android yang saya punya. Dan kali ini saya akan berbagi game ini.

Langsung aja...

  • Download game GTA SAN ANDREAS disini
  • Rename file yang tadi di download yang tadinya .gpk menjadi .zip
  • Extrack filenya menggunakan winrar atau 7zip
  • Insatal apk nya
  • Pindahkan datanya ke folder android/data dan android/obb
  • Reboot HH....


Selamat kini GTA SA udah bisa dimainkan di android sobat

SS:

GTA SAN ANDREAS For Android

GTA SAN ANDREAS For Android

GTA SAN ANDREAS For Android

GTA SAN ANDREAS For Android

GTA SAN ANDREAS For Android

Advertisement

© 2014 Blognya Cep Ruddi - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger