Cara Menguninstal Aplikasi pada PC

Cara Menguninstal Aplikasi pada PC...
Berawal dari pengalama sediri, yang saya lakukan sewaktu akan menguninstal aplikasi pada laptop saya adalah saya mengapus folder aplikainya yang ada di drip C. dan baru saya sadari setelah sekian lama bahwa cara yang baik dan benar bukanlah seperti itu. Tidak terlalu sulit dalam melakukan hal ini malah lebih mudahdari yang saya lakukan dulu.

Baik,langsung saja simak tutornya:

Langkah pertama masuk ke konrtol panel/klik program/klik uninstal program, kemudian akan muncul banyak aplikasi,itu adalah semua aplikasi yang terinstal di PC sobat. cara untuk mengunistalnya adalah sobat cukup klik aplikasi tyang akan sobat unistal kemudian klik uninstal yang ada di bagian, tunggu prosesnya selesai...

seperti itu lahcara yang benar dalam menuinstalaplikasi pada PC, sebenarnya hal ini sangat simple, tetapi banyak juga yang tudak mengetahui tentang ini.

Sekian...

Semoga bermanfaat...
Advertisement

© 2014 Blognya Cep Ruddi - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger