Kamus Offline

Kamus Offline...

Pada postingan kali ini saya tidak membahas mengenai android dulu, karena saya mendapat ilmu baru yang berhubungan dengan komputer, jadi kali ini saya posting mengenai komputer.
Yang akan dibahas kali ini adalah mengenai Kamus Offline pada PC, sedikit cerita, dulu waktu saya sedang semangat-semangatnya belajar bahasa inggris, saya nyari kamus off line buat sarana belajar, saya browsing sana-sini gak dapet juga, yang disediakan di internet hanyalah softwere abal-abal yang gak jelas fungsinya bahakan ada salah satu situs menyebutkan bahwa kamus offline tidaklah ada. Dan saya akan menimpa itu semua, bahawa kamus offline untuk komputer PC kini ada dan jelas fungsinya. Cara kerjanya sangat mudah, hanya tinggal mengetikan kata yang dicari baik itu bahasa inggris yang mau diterjemahkan ke bahasa indonesia ataupun sebaliknya kemudian tekan enter dan akan muncul terjemahannya.

Langsung aja kita mulai

Download kamus offline disini

Cara Download klik disni

Untuk memulainya ikuti tutor berikut...


  1. Download terlebih dahulu kamus offline nya
  2. Extrack hasil download nya,cara extrack nya pake winrar ya...
  3. Setelah di extrack nanti ada satu folder yang berisi file dan folder, simpan hasil extrack nya di tempat yang aman,
  4. kemudian buka folder nya dan cari file dengan nama kamus2 yang berformat .exe (gambar buku warna orange) klik kanan dan pilih Run as administraror.
  5. Lakukan proses penginstalannya
  6. Jika udah selesai di instal, sekarang aplikasi kamus offline nya udah bisa di pake.... 
Semoga bermanfaat...

 Ini contoh SS nya...

Kamus Offline

Kamus Offline

Kamus Offline

Kamus Offline

Kamus Offline
Advertisement

© 2014 Blognya Cep Ruddi - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger