Tips Memperpanjang Umur Power Button Andromax I dan C

Tips Memperpanjang Umur Power Button Andromax I dan C...
Power button pastinya sering kita push untuk mengunci, mengaktifkan atau mereboot HH, jika terlalu sering digunakan maka dampaknya pada kerusakan, naah biar gak cepet rusak ane punya triknya nih... langsung aja simak ya tutorialnya...

Tools:
Awesome On Off.apk  (bisa download disini atau bisa juga download di playstore)

Tutorialnya...

Download terebih dahulu apk nya kemudian install.
Setelah terinstall nanti akan ada 3 menu baru, menu tersebut hasil dari apk yang kita instal tadi.
Akan ane jelaskan satuper satu fungsinya,,,


  1. Screen Off: Screen off fungsinya untuk mengunci layar. Jadi jika sobat menekan nya maka HHnya akan terkunci dan lampunya akan mati.
  2. Start/stop: Fungsinya untuk mengaktif dan menonaktifkan aplikasi  awesome nya. Jadi jika sobat menekannya maka yana tadinya tidak berfungsi bisa jadi berfungsi lagi/aktif, atau sebaliknya.
  3. Setting: Menu ini untuk mengatur dari apl ini, semuanya bisa dia atur di sini, sepert isensitifnya, vibrationnya, mode baterai savingnya, dll. Bisa sobat coba2, karena gk bakalan bikin HH sobat jadi brik ko. 

Setelah mengetahui masing-masing fungsi dari menu tadi, ane akan jelaskan penggunaanya.
Aktifkan dulu awesomenya hingga ada gambar HH transparan di statusbarnya. 


Untuk menguci layar ada 2 cara,cara yang pertama yang menggunakan  menu screenoff  tadi, kemudian cara yang kedua  dengan menyentuh sensor yang ada di pojok kiri atas pada HH sobat sebanyak 2 kali. Sebenarnya tujuannya bukan menyentuh sensornya melainkan menutup cahaya sensor yang ada.

Kemudiancara untuk membuka kuncinya yaitu dengan menggoyangkan HH sobat. Hhnya  digoyangkan sampai batas vibration yang udah di atur di menu setting tadi. Jadi biar buka nya gak susah tingkat sensitifnya jangan terlalu tinggi.

Ok. Mungkin hanya segini yang bisa ane jelaskan..

Semoga bermanfaat...

Read More...
Advertisement

© 2014 Blognya Cep Ruddi - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger