Internet Explorer Pensiun Di Januari 2016

Internet Explorer Pensiun Di Januari 2016...
Internet Explorer Pensiun

Internet Explorer Pensiun. Seiring dengan munculnya Windows10 yang belum lama ini, memunculkan Browser baru buatan Microsoft yaitu Microsoft Edge. Dimana Microsoft Edge menggantikan peran dari Internet Explorer yang selama ini sudah menemani windows dari versi awal hingga terakhir windows 8.1.

Baca juga : Penyedia Internet Paling Aman Di Dunia

Bisa dipastikan kiprah Internet Explorer akan berakhir di januari 2016 yang akan datang. Microsoft mengungkapkan bahwa mereka akan fokus di Microsoft Edge, dan akan menghentikan semua dukungan untuk semua versi Internet Expolrer kecuali versi 11. Pasalnya pada Internet Explorer 11 terdapat system operasi terbaru dari Microsoft Seperti Windows 7,8,8.1 dan 10 sendiri. 

Selepas 12 Januari 2016 nanti Microsoft tidak akan menyediakan update keamanaan atau dukungan teknis untuk versi-versi terdahulunya, dan Internet Explorer 11 juga di sebut tidak akan mendapatkan penambahan fitur di masa yang akan datang. 

Baca juga : Tempat yang tepat untuk menyimpan wifi router

Jadi secara tidak langsung Internet Explorer akan di pensiunkan oleh Microsoft, dan akan lebih fokus mengembangkan Microsoft Edge yang keluar bersamaan dengan Windows 10. 
Advertisement

© 2014 Blognya Cep Ruddi - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger