Stock Rom Andromax G

Stock Rom Andromax G...
Andromax G sobat akan di jual dan ingin tampilannya di kembalikan seerti semula, Nasib sobat sama serti saya. Beberapa hari yang lalu saya ingin mengembalikan tampilan Andromax G saya yang telah menggunakan custom Rom menjadi seperti semula, tapi saya cari-caridi mesin pencari Google susahya minta ampun, dan akhirnya saya berinisiatif untuk mengupload Rom bawaan atau Stock Rom Andromax G.

Stock Rom Andromax G adalah Rom bawaan atau rom asli andromax G. Tampilannya sama seperti awal kita membeli andomax G.

Screenshot:
Stock Rom Andromax G

Stock Rom Andromax G

Stock Rom Andromax G


Link Download: Klik Disini Cara download klik disini
How to use:
Flash via CWM

Semoga bermanfaat.
Advertisement

© 2014 Blognya Cep Ruddi - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger