Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa Ditandai atau di TAG Oleh Orang Lain.

Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa Ditandai atau di TAG Oleh Orang Lain....
Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa Ditandai atau di TAG Oleh Orang Lain.
Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa Ditandai atau di TAG Oleh Orang Lain. Saya mengerti dengan sobat yang mencari artikel ini, karena saya sendiri pernah mengalami hal serupa yang sobat rasakan. Kalo boleh saya tebak alasannya adalah sobat merasa risih dengan profil sobat yang penuh dengan orang lain yang pada kepo dengan menambahkan sobat di profil facebook sobat (So tau banget ya ane, gpp lah nanggung). Itu merupakan hal yang sama dengan yang saya alami, alasan saya adalah karena saya menggunakan facebook bukan untuk ajang memamerkan tentanga apa yang sedang saya lakukan atau yang sedang saya alami. Melainkan sebagai media promosi dari blog pribadi yang saya kelola, jadi yang saya harapkan ketika orang membuka profil saya, mereka akan membaca dan tertarik untuk mengunjungi blog saya. Mungkin sobat punya hal lain yang berbeda, tapi pada dasarnya profil kita tidak mau dipenuhi hal-hal yang tidak peting.
Aduh sory gan, curhatnya kepanjangan yaaaa.. oke langsung saja kita ke pembahasan.

Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa Ditandai atau di TAG Oleh Orang Lain.

  • Yang pertama sobat harus sobat lakukan adalah login ke facebook sobat.
  • Kemudian klik disini.
  • Maka akan muncul tampilan seperti pada gambar dibawah:



Pada Log pengeturan kronologi dan penandaan terdapat tiga pengeturan, sobat bisa merubah dengan sesuka hati dan kebutuhan sobat.
Karena menurut saya bahsa dalam pengeturan tersebut mudah di mengerti jadi saya tidak perlu menjelaskan satu per satu yaaa, saya percaya kalo sobat jago dalam mengartikan kata-kata, hehe...

Sekian, Semoga bermafaat.


Advertisement

© 2014 Blognya Cep Ruddi - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger