Cara Mencari Gambar Transparan Pada Google Image

Cara Mencari Gambar Transparan Pada Google Image...
Pada postingan kali ini mungkin sedikit aneh, karena banyak orang yang gak sadar bahwa sebenarnya yang dia cari itu bisa di atur. Seperti saya ini, mulanya saya gak tahu kalo mencari Gambar Transparan di google image ternyata bisa di atur supaya yang munculnya itu transparan semua. Ilmu simple ini saya dapatkan dari dosen saya, dan semoga bermanfaat buat sobat semua.

Berikut cara mencari Gambar Trasnparan pada google image:

  1. Buka Browser sobat terlebih dahulu, terserah mau mozilla, crhome, opmin, ato mau yang lainnya.
  2. kemudian ketikan kata kunci yang mau sobat cari,
  3. pilih setting yang berada di pojok kanan atas,(berbentuk gear biasanya) kemudian pilih "penelusauran lanjutan" atau "advance search" (lihat gambar di bawah)
    Gambar Transparan
  4. setelah itu pilih transparan pada warna dalam gambar (lihat gambar)
    Gambar Transparan
  5. lanjutkan dengan klik penelusuran lanjutan yang berada di bawahnya.
  6. setelah itu akan muncul gambar yang tranparan dengan kata kuncu yang sobat cari. pastikan bahwa gambar itu transparan dengan cara klik pada gambarnya, kemudian perhatikan gambar yang jika di sekitar gambar ada garis diagonal atau berbentuk kotak-kotak itu berarti gambarnya transparan.
Ini contoh hasil pencarian saya: 
Gambar Transparan
Advertisement

4 komentar

Saya sangat beruntung bisa berkunjung ke blog ini mas , sangat bermanfaat dan terkadang tidak terfikiran tapi itu penting :D makasih mas

Sama - sama gan. Terima Kasih sudah berkunjung.

© 2014 Blognya Cep Ruddi - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger