Kisan Seorang Gamer asal jepang yang menghasilkan 112 juta dalam 3 bulan

Kisan Seorang Gamer asal jepang yang menghasilkan 112 juta dalam 3 bulan...
Moru-Chan, merupakan pria asal jepang yang gemar bermain game yang kini bisa mengahasilkan 112 juta dalam jangka waktu 3 bulan. sungguh angka yang fantastis, hanya dengan bermain game bisa menghasilkan uang hingga ratusan juta.
Moru-chan di kontrak oleh perusahaan ArcheAge selama 3 bulan dengan syarat harus bermain game setiap hari selama 12 jam dan tinggal di apartemen yang sudah diberikan oleh managemen ArcheAge. Bukan tanpa alasan seorang Muro-Chan dipilih oleh managemen ArcheAge, dulu dia sering mengikuti berbagai  lomba game tinggkat dunia sehingga sosoknya dianggap sebagai pilihan tepat untuk pekerjaan yang digelutinya sekarang.


Sedikit latar belakang mengenai dia, Moru-Chan sudan memiliki seorang istri, dan istrinyapun sangat mendukung yang dilakukannya sebagai gamer profesional tingkat dunia. Selain itu selama dikontrak oleh managemen ArcheAge Moru-Chan tinggal di apartemen kecil yang tidak berfasilitas lengkap, hanya komputer, televisi dan tempat tidur yang diberikan. Tapi semua itu tidak dikeluhkan olehnya, dia selalu semangat dengan apa yang dilakukannya.
Selain bermain game, dia juga masih aktif mengupdate blog pribadinya di sela-sela waktu yang ada. hubungan dengan teman-temannyapun tidak terputus, dia sering chetingan dengan teman-temannya waloupun hidup di apartemen kecil yang tidak boleh menerima tamu asing.

Advertisement

© 2014 Blognya Cep Ruddi - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger